Selamat Datang Bagan Batu Online | Pusat Informasi Seputar Bagan Batu | Dari Kita Untuk Kita

Kota SAWIT | Sejahtera | Aman | Wirausaha | Indah | Tertib |

Polres Rohil Sudah Tangkap Perampok Uang Rp 55 Juta

Wednesday, November 21, 20123comments



BAGAN BATU ONLINE - Budino (47),  warga simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil  dirampok dua orang tak dikenal (OTK) di Persimpangan Jalan Imam Munandar, Bagan Batu.  Korban kehilangan kendaraan dan uang senilai Rp 55 Juta.
Budiono
Kejadian naas tersebut bermula Senin (19/11) sekira pukul 12.00 WIB, saat Budiono  pergi  menyetorkan uang miliknya ke salah satu bank di Bagan Batu dengan mengendarai sepeda motor TVS Neo BM 2290 PU. Ternyata di pertengahan jalan, datang kenderaan bermotor yang dikendarai 2 OTK  menghampirinya. Pelaku langsung menembak tepat di paha kanan Budiono. Tak ayal lagi Budiono pun jatuh tersungkur kemudian tersangka langsung merampas sepeda motor berikut uang RP 55 juta yang diletakkan di bawah tempat duduk sepeda motor tersebut. Usai mengambil uang dan sepedamotor, pelaku lari ke arah Jalan Imam Munandar.
Budiono kepada Rokan Times usai diperiksa di Mapolsek Bagan Sinembah mengatakan, dirinya dari rumah naik kereta mau nyetor uang ke bank. “Di tengah jalan saya dihampiri kereta yang dikendarai 2 orang, tiba – tiba seorang dari mereka menembak saya. Saya jatuh dan mereka merampas kereta saya, mereka pun lari ke arah simpang Jalan Imam Munandar,”  terang Budiono sambil menahan rasa sakit bekas tembakan yang mengenai paha kanannya.
Kapolsek Bagan Sinembah AKP Jose DC Fernandes saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Sanusi membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres Rohil. “Kita sudah terima laporannya dan kasus ini sudah kita limpahkan ke Polres, “ jelasnya singkat.
Kapolres Rokan Hilir AKBP Auliansyah Lubis SIK saat dikonfirmasi melalui Kabag Humas AKP Ali Suhud mengatakan, kasus Curas tersebut sudah masuk ke Mapolres Rohil dan salah satu tersangka sudah ditahan berikut sepeda motor korban.  “ Kasus ini sedang kita dalami, dan dari hasil keterangan korban dan saksi mata kita langsung melakukan pengejaran, saat ini seorang tersangka sudah kita tahan berikut sepeda motor korban. Identitas tersangka sudah kita kantongi, kedua tersangka adalah Supriadi (21 ) warga dusun Balai Selamat Kepenghuluan Pasir Putih, dan Widodo ( 28 ) warga Kencana Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Bagan Sinembah rohil,” terang nya. 

Sumber : RT/Rokan Time

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Share this article :

+ comments + 3 comments

November 22, 2012 at 12:23 AM

bagus tu beritanya bang..
penangkapannya sich dekat rumah ane dan ane liat 2 pelaku nya dibawak rame2 sma polisi dan warga.
Tapi klo ga salah ane,bukannya setiap nama tersangka tu disingkatya bg..kayak Widodo menjadi WD.coz ane liat diberita2 gitu.gunanya agar tidak mempermalukan pihak keluarga pelaku.Tapi ga tw juga ya bg,..

#SaranDariNubi

November 23, 2012 at 11:00 AM

sep bro,.
ini berita kita Copy dari Rokan times.,
jadi isi berita tidak di Edit.,

Post a Comment

GALERI

 
Support : Creating Website | Bagan Batu | Bagan Batu Online
Copyright © 2011. Bagan Batu Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kota SAWIT
Proudly powered by Blogger