Selamat Datang Bagan Batu Online | Pusat Informasi Seputar Bagan Batu | Dari Kita Untuk Kita

Kota SAWIT | Sejahtera | Aman | Wirausaha | Indah | Tertib |

Siswi SD di Rohil Lolos Dari Penculikan dan Pemerkosaan

Sunday, December 9, 20120 comments

Seorang siswi kelas IV sebuah SD di Rimba Melintang, Rohil selamat dari upaya penculikan dan pemerkosaan. Sebulan yang lalu di lokasi yang sama sudah terjadi dan korban tidak selamat.

BAGANSIAPIAPI(Baganbatuonline)- Aparat Polres Rohil diminta memaksimalkan perlindungan pada masyarakat. Pasalnya seorang murid SD di Kecamatan Rimba Melintang sebulan yang lalu berhasil diculik dan diperkosa. Kejadian serupa terulang lagi ditempat yang sama, namun murid SD itu berhasil lolos dari penculikan dan perkosaan akibat kecerdesannya sendiri, bukan diselamatkan polisi.

Informasi yang berhasil dirangkum, modus yang sama kembali terulang, karena pelaku penculikan dan pemerkosaan belum tertangkap, diduga yang bersangkutan mengulangi lagi kebiadabannya.

Percobaan penculikan Rabu (5/12/12) lalu kembali menimpa UP (9), murid kelas IV SDN 015 Seremban Jaya Kecamatan Rimba Melintang ketika melewati jalan sunyi pulang sekolah, datang pengendara sepeda motor membujuknya pergi kesuatu tempat, namun yang bersangkutan menolak.

Penolakan murid SD itu tidak membuat penculik dan pemerkosa itu diam, dia memaksa murid SD itu naik kesepeda motornya dengan menarik tangan anak itu cukup kuat, dan sang anak sempat dibawa kabur sambil meronta.

Namun akibat kecerdasan anak itu, kebetulan ada seseorang lewat menggunakan sepeda motor, maka sang anak mengatakan kepada penculik yang lewat itu orang tuannya, maka penculik itu melepaskan sang anak, sambil kabur. Padahal itu bukan orang tuanya, melainkan hanya orang yang kebetulan lewat saja.

Atas kejadian tersebut, pihak sekolah telah melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. “Kita merasa khawatir hal ini bisa terulang kembali,” kata Saharudin Kepala Sekolah SD 015 Seremban Jaya kepada wartawan.

Kapolsek Rimba Melintang Ipda Zulhainan mendatangi sekolah itu meberikan arahan kepada orang tua, guru dan murid sekolah, saat itu dia berjanji akan bertindak tegas.***(rtc/nop)

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Share this article :

Post a Comment

GALERI

 
Support : Creating Website | Bagan Batu | Bagan Batu Online
Copyright © 2011. Bagan Batu Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kota SAWIT
Proudly powered by Blogger