Selamat Datang Bagan Batu Online | Pusat Informasi Seputar Bagan Batu | Dari Kita Untuk Kita

Kota SAWIT | Sejahtera | Aman | Wirausaha | Indah | Tertib |

Warga Jalan Kolam Goro Bersama TNI dan Polri

Friday, July 31, 20150 comments


Bagan Batu (Baganbatuonline) - Kekompakan warga bersama TNI dan Polri kembali terlihat saat pelaksaan gotong - royong massal yang diprakarsai oleh Penghulu Bagan Batu, H. Mukhtar Waslin, di Sepanjang Jalan Tuanku Tambusai Bagan Batu hingga menuju ke arah jalan Sultan Syarief Kasim Bagan Batu, Pada Jum'at 31/7/2015.

Pantauan di lokasi warga bahwa bersama TNI dan Polri dalam hal ini dari Koramil 08 Bagan Sinembah dan dari Polsek Bagan Sinembah tampak antusias, kompak dan penuh semangat dalam kegiatan gotong royong ini, bahkan ibu-ibu PKK serta ratusan siswa-siswi SDS Yosef Arnoldi Bagan Batu juga tampak bersemangat dalam goro yang digelar di Sepanjang jalan Tuanku Tambusai tersebut.

Dalam goro ini pekerjaan difokuskan untuk pelebaran jalan sesuai dengan patok merah yang dipasang beberapa waktu lalu, tentunya dalam pelaksanaannya sudah barang tentu banyak tanah warga maupun bahagian bangunan yang akan terkena pelebaran, namun sepertinya warga mendukung sepenuhnya program pelebaran jalan ini, dalam kegiatan pelebaran jalan juga melibat alat berat jenis loader milik Siswaja Muljadi yang memang dipinjamkan kepada penghulu Bagan Batu, untuk melebar jalan sekaligus untuk menumbangkan puluhan pohon besar yang masuk dalam pelebaran jalan tersebut.

"Alhamdulillah kita bersyukur serta berterima kasih kepada warga yang telah merelakan atau mengikhlaskan tanah atau sebahagian bangunannya karena pekerjaan pelebaran jalan ini," ucap Waslin.

Selain itu waslin juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Danramil 08 Bagan Sinembah, Kapolsek Bagan Sinembah,
"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Danramil, Pak Kapolsek, Pak Wakapolsek yang senantiasa membantu kami dalam setiap hajatan gotong-royong yang kami gelar, beliau-beliau ini sangat luar biasa," ujarnya. 

Hadir Dalam goro tersebut di atas Wakapolsek Bagan Sinembah, AKP Kamaluddin Tambak beserta sejumlah personil, BATUUD Koramil 08 Bagan Sinembah, Peltu. Thomas Linggar, BPK, LPM, Kadus, Ibu-ibu PKK Bagan Batu, serta perngkat kepenghuluan yang lainnya.

Data yang berhasil kami rangkum menyebutkan bahwa dalam pelebaran jalan tersebut diatas sejumlah bangunan serta tanah terkena pelebaran, bahkan tembok pagar yang terbuat dari bahan beton milik salah seorang warga yang akrab disapa Ucok Mantri juga turut dirobohkan, puluhan pohon kelapa sawit juga turut ditumbangkan.(ind/detakinfo)

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Share this article :

Post a Comment

GALERI

 
Support : Creating Website | Bagan Batu | Bagan Batu Online
Copyright © 2011. Bagan Batu Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kota SAWIT
Proudly powered by Blogger