Selamat Datang Bagan Batu Online | Pusat Informasi Seputar Bagan Batu | Dari Kita Untuk Kita

Kota SAWIT | Sejahtera | Aman | Wirausaha | Indah | Tertib |

Penderita Hipertensi tergelatak dengan darah keluar dari mata

Monday, January 14, 20130 comments

BAGANBATU(BBO) – Sabtu pagi 12/1 Diana Br Panjaitan (27) dikejutkan dengan sosok mayat laki – laki tua dan darah yang keluar dari matanya tergeletak ditanah dekat pohon pisang tepat didekat kamar mandi umum loket Bus Karmila Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil.
Diana yang tinggal dekat dengan  ditemukannya mayat tersebut langsung bergegas menuju Mapolsek Bagan Sinembah yang tidak jauh dari tempat ia menemukan mayat tersebut untuk melaporkan apa yang sudah dilihatnya.

Mendengar apa yang dilaporkan Diana maka Petugas Kepolisian langsung bergegas untuk memastikan apa yang sudah dilaporkan, ternyata apa yang dilaporkan Diana  benar bahwa ada sosok mayat laki – laki tidak memakai baju dan hanya menggunakan celana pendek berwarna biru tanpa identitas.

Tanpa menunggu lama Petugas langsung menghubungi Puskesmas Bagan Batu dan membawa mayat tersebut untuk divisum, dan dari hasil pemeriksaan sementara ditubuh mayat tersebut tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan, hanya dari mata mayat mengeluarkan darah, diduga akibat penyakit Hipertensi yang dialami korban.

Sementara Tim medis melakukan Visum, Pihak Polsek bagan Sinembah pun melakukan pengembangan untuk mengetahui identitasnya, dan hasil pengembangan tersebut diketahui bahwa mayat itu bernama Taslam ( 62 ) warga Km 5, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil.

Setelah mengetahui identitasnya, Petugas langsung menyerahkan mayat tersebut kepada pihak keluarga nya dan disambut langsung oleh anak kandungnya Legino (43) yg selama ini diketahui tinggal bersama ayahnya.

Kapolsek Bagan Sinembah AKP Jose DC Fernandec yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Sanusi yang didampingi Kasi Humas Aiptu Hasril membenarkan bahwa penemuan mayat tersebut berdasarkan laporan salah satu warga dan mayat tersebut sudah diserahkan kepihak keluarganya, “ Mayatnya sudah kita serahkan ke pihak keluarga, dan hasil visum tidak ada tanda – tanda kekerasan, diduga kuat kalau mayat tersebut menderita Hipertensi, “ jelasnya. ( Rt/Tim)

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Share this article :

Post a Comment

GALERI

 
Support : Creating Website | Bagan Batu | Bagan Batu Online
Copyright © 2011. Bagan Batu Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kota SAWIT
Proudly powered by Blogger