Selamat Datang Bagan Batu Online | Pusat Informasi Seputar Bagan Batu | Dari Kita Untuk Kita

Kota SAWIT | Sejahtera | Aman | Wirausaha | Indah | Tertib |

Seekor Ayah Tega Meniduri Putri Kandungnya

Tuesday, December 16, 20140 comments

Sengaja penulis membuat judul seperti itu, "Seekor Ayah Meniduri Putri Kandungnya" mengingat kelakuan itu tidak layak dilakukan manusia, lebih tepatnya "Binatang",  FAHAM..!!
Parudin alias Jidan Jidin

Terhitung sejak anaknya, sebut saja Bunga (19) duduk dibangku kelas 1 SMP hingga tamat SMA kerap melayani nafsu bejat Ayah kandungnya, Parudin (41) warga Jl. Nangka RT/RW 001/002 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kab. Rohil yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bongkar muat SPSI PUK (Pimpinan Unit Kerja) PKS Sei Meranti.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah AKP Dody Harza Kusuma SH SIK menyebutkan bahwa, aksi Parudin atau lebih dikenal dengan nama Jidin Jidan terbongkar ketika isterinya menaruh curiga, setiap kali ada teman lelaki Bunga yang datang, suaminya merasa tidak senang dan  kerap diusir. Bahkan sejak dibangku SMA Sur (ibunya Bunga) sudah mulai menaruh curiga, karena setiap pulang sekolah Bunga diharuskan memeluk dan mencium Ayahnya.

Mengingat keganjilan yang kerap dirasakan Sur (ibu Bunga,red), membuat Sur ingin mengetahui secara pasti apa yang sedang terjadi antara putri dan suaminya itu, dan dengan sedikit memaksa Sur mempertanyakan kepada Bunga, apakah ayahnya  ada pernah melakukan sesuatu terhadap dirinya, dan bak disambar petir disiang bolong ketika Sur mendengar pengakuan putrinya itu yang mengatakan bahwa ayahnya kerap melakukan hal tidak senoh itu kepada dirinya sejak masih duduk dibangku kelas satu  SMP.

Setelah mengetahui kejadian tersebut yang juga saat itu didengar langsung oleh ayahnya, ayahnya pun langsung berlari ke arah dapur, takut kalau ayahnya akan melakukan sesuatu yang tidak diinginkan, Bunga bersama Ibunya pun langsung menyelamatkan diri pergi kerumah saudaranya dan langsung menceritakan apa yang telah terjadi, selanjutnya Sur bersama Bunga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bagan Sinembah, Kamis 4/12 kemarin.

Sementara, ayah Bunga pun langsung menghilang pergi menyelamatkan diri hingga akhirnya berhasil diamankan polisi di Gang Keluarga Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud Kab. Rohil.

Dari laporan Bunga dimapolsek disebutkan bahwa perbuatan ayah kandungnya itu pertama dilakukan pada saat Bunga masih duduk dibangku kelas satu SMP, yang pada saat itu Bunga diajak ayahnya menjenguk Bibinya yang baru saja melahirkan didaerah Mahato, Rokan Hulu, dan ditengah perjalanan sekitaran Hutan Tanaman Industri (HTI) itulah ayahnya pertama kali meniduri Bunga di bawah ancaman orang tuanya agar tidak menceritakan kepada siapapun, dan terakhir perbuatan tersebut dilakukan pada Minggu 5 Januari  2014 sekira pukul 10.00 wib silam yang dilakukan dirumahnya sendiri ketika Ibunya sedang tidak berada dirumah.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro yang dikonfirmasi spiritriau.com, Selasa 16/12 melalui Kapolsek Bagan Sinembah membenarkan kejadian tersebut, dan bahkan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Ya, kita sudah berhasil menangkap pelaku didaerah kecamatan Pujud, dan saat ini sedang kita proses lebih lanjut," tetang Kapolsek.  (ded/spiritriau/admin)

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Share this article :

Post a Comment

GALERI

 
Support : Creating Website | Bagan Batu | Bagan Batu Online
Copyright © 2011. Bagan Batu Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kota SAWIT
Proudly powered by Blogger