Selamat Datang Bagan Batu Online | Pusat Informasi Seputar Bagan Batu | Dari Kita Untuk Kita

Kota SAWIT | Sejahtera | Aman | Wirausaha | Indah | Tertib |

Bupati Lantik 18 Penghulu Tiga Kecamatan

Wednesday, September 7, 20160 comments

BALAIJAYA - Sedikitnya 18 Datuk Penghulu ada di rayon II yang meliputi kecamatan Bagan Sinembah, kecamatan Balai Jaya dan kecamatan Bagan Sinembah Raya secara resmi dilantik oleh Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno.

Kegiatan pelantikan yang dipusatkan dilapangan kelurahan Balai Jaya pada Rabu (7/9) ini juga turut dihadiri oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir, Suyadi SP dan anggota, Kepala Dinas dan instansi se kabupaten Rokan Hilir, Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd, Bagan Sinembah, HM Nasir Spd, camat Bagan Sinembah Raya, Hadiyono SH serta tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh agama.

Dalam sambutannya Bupati Rokan Hilir, H Suyatno menyebutkan,  bahwa Pilpeng serentak yang dilaksanakan tersebut adalah tahap pertama. "Jadi tentunya masih wajar saja jika ada kekurangan. Dan itu akan kita benahi pada pilpeng mendatang," ujarnya.

Dan dengan dilantiknya datuk penghulu tersebut, lanjutnya lagi seluruh persoalan yang terjadi pada sebelum pemilihan juga sudah berakhir. "Artinya suka tidak suka,  sekarang waktunya untuk membangun daerahnya masing-masing," terang Suyatno.

Bupati juga mengajak kepada seluruh datuk penghulu terpilih agar dapat lebih mengedepankan kerja demi pelayanan kepada masyarakat. "Jika ada masalah atau persoalan hendaknya segera dikonsultasikan dengan Camat masing-masing," harap Suyatno kembali.

Berikut nama-nama penghulu yang dilantik pada rayon II,   untuk kecamatan Balai Jaya masing-masing Amat Lasa sebagai Datuk penghulu Balai Jaya, Suryadi Ssos sebagai Datuk Penghulu Balam Jaya,  Muhammad Amin sebagai Datuk Penghulu Bagan Bhakti, dan Sarmono sebagai Datuk Penghulu  Pasir Putih Barat.

Sedangkan untuk kecamatan Bagan Sinembah, masing-masing Zulfan Efendi SE sebagai Datuk Penghulu Bagan Batu Barat, Dedi Irwan Ssos sebagai Datuk Penghulu Bagan Batu, Narso sebagai Datuk Penghulu Bahtera Makmur, Saiman sebagai Datuk Penghulu Bhayangkara Jaya, Dini Desiany SpdI sebagai Datuk Penghulu  Meranti Makmur, Sutaris sebagai Datuk Penghulu Bhakti Jaya,  H Sukardi sebagai Datuk Penghulu Jadi Makmur, dan Mahdanil Matondang sebagai Datuk Penghulu Murini Makmur.

Sementara untuk kecamatan Bagan Sinembah Raya, masing-masing Muhammad Khoiruddin sebagai Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan, H Sutan Gunung Lubis sebagai Datuk Penghulu Bagan Sinembah, Ahmad Farwis sebagai Datuk Penghulu Sukajadi Jaya, Julianto sebagai Datuk Penghulu Ampaian Rotan Makmur, Irwana sebagai Datuk Penghulu Bagan Sinembah Timur serta Mulatua Rambe sebagai Datuk Penghulu Bagan Sinembah Jaya. ***

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Share this article :

Post a Comment

GALERI

 
Support : Creating Website | Bagan Batu | Bagan Batu Online
Copyright © 2011. Bagan Batu Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kota SAWIT
Proudly powered by Blogger