Selamat Datang Bagan Batu Online | Pusat Informasi Seputar Bagan Batu | Dari Kita Untuk Kita

Kota SAWIT | Sejahtera | Aman | Wirausaha | Indah | Tertib |

Pesan Orang Tua yang Belum Tersampaikan (1)

Friday, January 4, 20130 comments


Anakku yang kusayangi

Pada suatu saat dikala kamu menyadari bahwa aku menjadi tua

cobalah berlaku sabar

dan cobalah mengerti aku

    Jika banyak makanan yang tercecer ketika aku makan

    jika aku mendapat kesulitan

    dalam mengenakan pakaianku sendiri

    bersabarlah..

Kenanglah saat-saat dimana

aku meluangkan waktu untuk mengajari mu

tentang segala hal yang kau perlu tahu

ketika kau masih kecil

    Jika aku mengulang

    hal yang sama berpuluh kali

    jangan menghentikanku

    dengarlah aku..

Ketika kau kecil

kau selalu memintaku membacakan cerita yang sama berulang-ulang

dari malam yang satu ke malam yang lain

hingga kau tertidur

    Dan aku lakukan itu untukmu

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Share this article :

Post a Comment

GALERI

 
Support : Creating Website | Bagan Batu | Bagan Batu Online
Copyright © 2011. Bagan Batu Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kota SAWIT
Proudly powered by Blogger