Selamat Datang Bagan Batu Online | Pusat Informasi Seputar Bagan Batu | Dari Kita Untuk Kita

Kota SAWIT | Sejahtera | Aman | Wirausaha | Indah | Tertib |

HUT PP Akan Dilaksanakan di Lima Titik

Monday, September 5, 20160 comments

BAGANBATU - Puncak kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila (HUT-PP) ke 57 bersempena lahirnya sumpah pemuda pada 28 Oktober mendatang, direncanakan akan dilaksanakan di lima titik.

Hal ini terungkap pada saat rapat persiapan penyambutan HUT PP di kantor MPC PP Rohil jalan lintas Riau-Sumut KM 2, kelurahan Bahtera Makmur kota, kecamatan Bagan Sinembah, Minggu (4/9) kemarin.

Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama dengan dihadiri seluruh pengurus MPC dan pengurus PAC PP se Kabupaten Rokan Hilir ini membahas beberapa agenda diantaranya Pembentukan Panitia pelaksana HUT, Evaluasi pengurus MPC PP yang tidak aktif serta menindaklanjuti koperasi MPC PP Rohil yang telah terbentuk.

"Rencana kegiatan akan dilaksanakan di lima titik yakni di kecamatan Simpang Kanan,  Bagan Sinembah, kecamatan Bangko Pusako, kecamatan Pujud dan Kecamatan Bangko," jelas Taem.

Taem juga menjelaskan, dalam rangka HUT PP yang akan digelar di 5 kecamatan ini nantinya panitia yang ditunjuk harus bertanggungjawab dalam pelaksanaan kegiatan lomba. "Kita akui saat ini memang kondisinya lagi paceklik, namun tetap kita lakukan dengan sederhana tapi meriah," ujarnya.

Taem menjelaskan, bahwa sebagai panitia yang ditunjuk diminta juga untuk dapat saling koordinasi satu sama lain dan tidak serta merta anggota lainnya juga harus ada kerjasama yang baik. "Saya minta panitia yang ditunjuk agar dapat melaksanakan dengan baik dan maksimal," harapnya.

Hasil keputusan rapat tersebut, Leonard Situmorang terpilih sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan sedangkan Azimi ditunjuk sebagai Sekretaris dan Yunrizal Alias Aceng sebagai Bendahara.

Leonard Situmorang sendiri mengajak seluruh kader untuk dapat kompak dan kerjasama saling bahu membahu dalam pelaksanaan kegiatan nanti dengan harapan kegiatan berjalan baik dan lancar.***

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Share this article :

Post a Comment

GALERI

 
Support : Creating Website | Bagan Batu | Bagan Batu Online
Copyright © 2011. Bagan Batu Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kota SAWIT
Proudly powered by Blogger