Selamat Datang Bagan Batu Online | Pusat Informasi Seputar Bagan Batu | Dari Kita Untuk Kita

Kota SAWIT | Sejahtera | Aman | Wirausaha | Indah | Tertib |

Revo Vs Ninja Tadi Malam, Akhirnya Dua Jiwa Melayang

Monday, September 5, 20160 comments

BAGANBATU - Kerawanan ruas jalan lintas Sumatera (Jalinsum) kembali menelan korban jiwa.  Dan kali ini seorang PNS yang berprofesi sebagai guru di SDN 002 Bahtera Makmur, kecamatan Bagan Sinembah, Dedi Afrizal (39) jalan MT Haryono komplek perumahan guru SDN 002 Bahtera Makmur tewas bersimbah darah setelah sepeda motornya honda Revo nopol BM 2657 LP ditabrak oleh Kawasaki Ninja dengan Nopol modifikasi H 4 12 IS.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum di lokasi kejadian menyebutkan, bahwa insiden kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada minggu (4/9) sekitar pukul 20.45 wib diruas jalan lintas Sumatera KM 340.200 kelurahan Bahtera Makmur Kota, kecamatan Bagan Sinembah tersebut selain menelan korban jiwa juga mengakibatkan dua luka parah dan dua luka ringan.

Kecelakaan tersebut bermula ketika datang dari arah Ujung Tanjung menuju Bagan Batu satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa nopol yang dikemudikan oleh seorang pelajar, Haris Handoko (16) yang berboncengan dengan temannya,  Andi Saputra (20) keduanya warga jalan Perladangan Simpang Pujud, kepenghuluan Bahtera Makmur, kecamatan Bagan Sinembah melaju dengan ugal-ugalan.

Dan sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Kawasaki Ninja tersebut semakin bertambah kencang karena saat itu hendak mendahului satu unit mobil dan satu unit sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Namun pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit sepeda motor Honda Revo nopol BM 2657 LP yang dikemudikan oleh Dedi Afrizal yang berboncengan dengan anaknya,  Nazwa Aprilia (11) dan istrinya yang bernama Risa Dewi Santi (39).

Karena  jarak sudah terlalu dekat serta sepeda motor Kawasaki Ninja yang sudah berada dijalur yang sama atau di jalur sebelah kanan jalan, atau tepat dijalur jalan yang dilalui oleh korban tersebut maka kecelakaan tidak dapat terelakkan.

Akibat benturan keras sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor Honda Revo, Dedi Afrizal terpelanting dan terbanting dibadan aspal dan meninggal dunia dilokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan. Sedangkan istri korban mengalami luka berat dan anak korban mengalami luka ringan patah tangan.

Sementara itu pengemudi sepeda motor Kawasaki Ninja, yakni Haris Handoko mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia subuh tadi dalam perjalanan ketika hendak dirujuk ke Medan dan penumpangnya sepeda motor Kawasaki Ninja  mengalami luka ringan.

Petugas Sat Lantas Pos Bagan Batu langsung turun kelokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta membawa korban ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan intensif dari tim medis. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga langsung diamankan.

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Zulfa Rinaldo Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapos Lantas Bagan Batu,  Bripka Suhendi kemarin membenarkan. "Ya saat ini kasusnya sedang kita tangani dan kita juga sudah membawa korban ke Rumah Sakit Indah," jelasnya.

Sumber : Spiritriau.com/min

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Share this article :

Post a Comment

GALERI

 
Support : Creating Website | Bagan Batu | Bagan Batu Online
Copyright © 2011. Bagan Batu Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kota SAWIT
Proudly powered by Blogger