Selamat Datang Bagan Batu Online | Pusat Informasi Seputar Bagan Batu | Dari Kita Untuk Kita

Kota SAWIT | Sejahtera | Aman | Wirausaha | Indah | Tertib |

Truk Tanki CPO Seruduk Rumah Seorang Janda

Saturday, September 3, 20160 comments


UJUNGTANJUNG - Sabtu 3/9 sekitar pukul 5.15 wib subuh, satu unit rumah tempat tinggal milik Yeni Herawati (40) warga Dusun Berkat Mutiara Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir terlihat remuk dan hancur akibat diseruduk mobil tanki bermuatan Crute Palm Oil (CPO) BK 8049 MM yang dikenderai oleh Salman (43) warga Rantau Prapat (sumut) sedang melintas dari arah Bagan Batu menuju Dumai.

Yeni Herawati yang sudah menempati rumahnya selama delapan tahun lebih ini diketahui  seorang janda beranak dua,  ia menceritakan, saat itu dia sudah bangun, namun dia belum bangkit dari tempat tidur.

"Saya mengira ada gempa, tau nya rumah saya di seruduk sama Truk Tanki bermuatan Minyak sawit," ujarnya saat dijumpai di depan rumahnya yang hancur remuk.

Diterangkannya, saat itu dia sedang sendiri dirumah, sementara kedua anak gadisnya tinggal dan sekolah di Medan. "Saya untung nggak terjepit mobil dan reruntuhan rumah, kalau terhempit bisa mati aku," ujarnya.

Dia menambahkan, jika rumah yang hancur diseruduk mobil truck itu sudah ditempati selma lebih kurang delapan tahun. "Saya berharap kepada pemilik mobil ataupun sopir bisa mengganti kerugian saya, agar saya bisa berjualan kopi dan jualan minyak ketengan lagi," harapnya.

Terpisah, Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis SIK MH, melalui Kasatlantas Polres Rohil AKP Zulfa Renaldo SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, dan sekarang anggota masih dilapangan menyelidiki apa sebab kejadian itu," tandas AKP Zulfa.

Sumber : spiritriau.com

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Share this article :

Post a Comment

GALERI

 
Support : Creating Website | Bagan Batu | Bagan Batu Online
Copyright © 2011. Bagan Batu Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kota SAWIT
Proudly powered by Blogger